Selasa, 20 November 2012

Melawan orang tua,,salahkah?




 Saya pernah berbicara dengan dosenku tentang tulisanku  di  sebuah kertas di studio gambar kampusku,,,d stu sy menulis  “ Mimpi arsitek tidak pernah masuk akal”… dan secara tidak sengaja d baca dosenku,,yg juga dosen senior UMi.
Kronologis percakapanx d bawah…:
Mr Dosen   : Yud,,apa maksud tulisanmu inie,,,kok mimpi arsitek  tidak masuk akal..
Yudy            : owwh,,,maksudnya pa..arsitek itu selalu membuat bangunan di luar akal manusia lai yg bukan arsitek,,,J
Mr Dosen   : emangx kamu thu mimpi itu apa?  bunga tidur beleng,,haha (ini dosenku suka mentong bercanda I ka blang beleng…,,,hikss,,)
Yudy             : ini kan arti hiasan bozz…
Mr Dosen   : tidak mentong,,,saya tidak setuju…mimpi arsitek selalu masuk akal,,titik…
Yudy             : sory pak,,ini bukan kuliah,,jd sy tidak mau mengalah,,,:D #kaburrrrrr….
Mr Dosen   : dasar beleng ,,,:p


Jangan lihat keras kepalanya saya d sni,,melawan dosen,,,tpi inilah yang namanya prinsip…pendapatku adalah pendapatku,,ini bukan matematika coy…kenapa sy harus mengalah oleh pendapat orang.,,…
 Jangankan dosen,,orangtua pun sering saya lawan,,bukan dalam konteks negative,,tapi dalam hal prinsip ku yg menurutku pilihanku.,etta ku ( bpak dalam suku bugis) dari dulu menginginkan saya kuliah manajemen,,,biar rapi2 sedikit bede,biar kelihatan gagah bede,biar bikin dia bangga katanya di kampungku klw anaknya pegawai bank…
Tapi yah mau gmana lagi…saya memang pembangkang,,,karna jiwa ada di ARSITEK.saya sudah mengahasilkan uang dengan profesi ini..hidupku untukmu matiku tanpamu,,,haha (lebay kayak lagunya anoah amril )

-          Dari kecil sy suka pegang crayon,,semua dinding rumah saya lukis,,,dua gunung trus ada jalanannya,sawahnya,dll,,hihiihi….
-          Lanjut SMP sya pernah berdiri di depan kelas gara2 guruku sy lukis botak,,,alhasil dapat jeweran telinga,hihihi
-          Kelas 2 SMU..ga msuk upacara.coret2 dinding ala anak gravity,,dan eh dr belakang ada tendangan keras dari guru olahraga,,,alahsil masuk BP,,hihih

Mungkin tuhan akan menghukum saya melawan orang tua dengan pilihan saya,,,saya tidak tahu menjawabnya…..

what do you think guys ?...:(

#Inspirasi berasal dari film UP..gara2 melihat kerja keras seorang kakek untuk mewujudkan mimpinya mempunyai rumah dia atas gunung dan ternyta itu bisa berhasil ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar